Upaya Menghadirkan Air Minum yang Baik untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Kita

image article

Situasi pandemi yang memburuk belakangan ini membuat pemerintah membuat kebijakan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat. Ini berarti, sebagian besar sektor pekerjaan diwajibkan untuk kembali bekerja dari rumah (Work From Home), sambil terus menjaga diri dan mengikuti protokol kesehatan.

Salah satu cara paling mudah dan efektif dalam menjaga kesehatan adalah dengan mencukupi kebutuhan hidrasi setiap hari. Cukup dengan mengkonsumsi air mineral sebanyak 2 liter per hari, akan membantu melancarkan sistem pencernaan. Hal ini menghindarkan dari penyakit sembelit, suasana hati yang buruk, hingga mudah lemas, yang bisa menurunkan kemampuan daya tahan tubuhmu. Air mineral ini juga menekan asupan kalori sehingga mengurangi risiko kenaikan berat badan.

Lalu dari mana kita bisa mendapatkan air minum yang baik di tengah situasi PPKM ini? Hari ini, kami mencoba memberikan jawabannya untukmu.

VITSA, Komitmen Menghadirkan Air Minum yang Baik

Sebagai bagian dari komitmen untuk menghadirkan air minum yang baik untuk masyarakat, VIT membuka layanan VITSA (VIT Siap Antar), sebuah program yang memastikan air minum VIT dapat diantar ke tempatmu tepat waktu dengan kualitas terjaga. VITSA telah membuktikan dukungannya terhadap pertumbuhan bisnis dari tahun ke tahun, dengan memperbanyak jumlah pelanggan dan wilayah jangkauan, serta meningkatkan kualitas layanan.

Melalui program ini, kamu dan keluarga tidak perlu bingung mencari atau kehabisan air minum yang baik untuk memenuhi kebutuhan hidrasi setiap harinya. Ini penting terutama ketika kita diharapkan untuk beraktivitas di rumah saja.

Tidak hanya itu, kamu pun bisa bergabung menjadi bagian dari VITSA, untuk turut menyediakan air minum yang baik bagi mereka yang membutuhkan.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan VITSA adalah: Pertama, kamu bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari rumah, yang bisa sangat membantu kondisi finansial kamu di masa kondisi pandemi ini. Selain itu, kamu akan mendapatkan pelatihan dari para ahli agar dapat mengembangkan bisnis dengan layanan yang baik.

Produk VIT sendiri sudah dipercaya di Indonesia sejak tahun 1984. Air mineral VIT telah melewati proses filtrasi (5 mikron dan 1 mikron) dan desinfeksi ozon sehingga terhindar dari bakteri dan kuman berbahaya. VIT juga telah melalui 1 2 3 parameter kontrol berkualitas, mulai dari pengelolaan bahan baku hingga produk jadi. Hal ini membuat VIT memenuhi standar yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), menandakan lolos uji fisika, kimia, dan mikrobiologi. Kamu bisa menikmati air mineral VIT dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari gelas ukuran 200ml, botol ukuran 220ml, 330ml, 550ml, dan 1,5 L, serta galon ukuran 19 L.

Cara Bergabung dengan VITSA

Untuk bergabung dengan VITSA, kamu cukup memenuhi 4 syarat berikut:

  • Memiliki area kosong permanen seluas kurang lebih 3m2

  • Menyanggupi untuk membuka layanan siap antar secara konsisten

  • Memiliki kendaraan bermotor beserta karyawan untuk mengantar VIT

  • Memiliki akses telepon yang aktif agar pelanggan dapat menghubungi dengan mudah

Mudah, bukan? Apabila tertarik, kamu bisa langsung mendaftarkan diri di laman kontak yang tersedia di situs Minum VIT. Informasi selengkapnya tentang produk VIT juga tersedia di sana.

Mari kita bertahan di situasi yang sulit ini dengan tetap saling membantu, mengalirkan air minum yang baik bagi kesehatan pencernaan. Hal ini untuk membantu menjaga kesehatan tubuh sejak dari rumah. Jadi, pastikan asupan hidrasi untuk kamu dan keluarga selalu cukup setiap hari, ya!

Sumber: