Udah Siap Liburan Bareng Keluarga? Jaga Terus Kesehatan dengan Air Minum yang Baik!

image article

Liburan panjang menuju akhir tahun sudah di depan mata. Akhirnya setelah satu tahun dipenuhi rutinitas pekerjaan dan sekolah, kamu bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Udah siap belum buat liburan bareng keluarga tahun ini?

Momen liburan bersama keluarga bisa menjadi cara buat kamu mengatur ulang pikiran dan kondisi tubuh setelah lelah bekerja maupun sekolah. Meskipun demikian, liburan tahun ini bukan berarti kamu juga bisa libur dari memperhatikan kesehatan tubuh dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku, ya! Jangan sampai waktu liburan yang seharusnya diisi dengan senang-senang malah terhambat karena kesehatan kamu terganggu.

Apalagi saat liburan pastinya kamu dan keluarga akan sibuk menyiapkan aktivitas-aktivitas spesial yang bisa dilakukan bersama. Momen liburan juga biasanya membuat banyak orang tidak sadar atas apa saja yang mereka konsumsi dengan dalih sekali-kali. Padahal, kamu bisa lho tetap merasakan liburan sepenuhnya tanpa harus membahayakan kondisi tubuh kamu!

Hal pertama dan yang paling utama adalah dengan memenuhi kebutuhan cairan kamu dengan air minum yang baik. Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan membuat kamu lebih segar dan bugar untuk siap menghadapi aktivitas liburan. Jika tubuh kamu tidak terhidrasi dengan baik, masalahnya bisa merembet kemana-mana, lho! Kamu bisa mudah merasa lelah, pusing, dan jadinya tidak bisa menikmati liburan dengan semestinya. Pastikan juga cairan yang kamu konsumsi merupakan air minum yang baik alih-alih minuman manis dan berwarna seperti soda, sirup, atau kopi.

Tak hanya konsumsi cairan yang perlu diperhatikan, jaga juga asupan makanan kamu dan keluarga saat berlibur. Waktu liburan biasanya dijadikan ajang untuk makan besar bersama keluarga terdekat atau memiliki cheat day dengan memesan makanan siap saji untuk dinikmati bersama. Usahakan untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang, seperti menambahkan sayuran pada menu utama, kurangi konsumsi camilan yang tinggi sodium, dan sebaiknya makan buah-buahan sebagai hidangan penutup dibandingkan makan kue atau hidangan penutup manis lainnya.

Selalu sisihkan waktu kamu untuk berolahraga. Ajak keluarga untuk jalan-jalan sekitar tempat tinggal biar bisa sedikit berwisata sekaligus olahraga ringan atau melakukan aktivitas olahraga yang bisa dilakukan bersama seperti badminton, tenis, dan sebagainya. Menjaga tubuh untuk tetap fit penting terlebih di masa-masa liburan agar kamu tetap sehat dan menyambut hari-hari berikutnya dengan lebih siap. Luangkan waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup untuk senantiasa menjaga daya tahan tubuh dalam melawan penyakit. Jaga jam istirahat kamu bahkan saat liburan, ya!

Meskipun liburan bertujuan untuk mengatur ulang pikiran dan kondisi tubuh, libur yang cukup panjang bisa saja malah membuatmu stress. Selalu ingat bahwa ini adalah momen liburan dan waktu untuk kamu menenangkan pikiran dan beristirahat sejenak. Hindari memikirkan hal-hal yang bisa membuatmu stress dan nikmati momen liburan bersama keluarga ini sepenuhnya.

Nah, itu rangkuman tips yang bisa kamu jalankan untuk tetap sehat dan siap berlibur bersama keluarga. Lengkapi juga momen liburan kamu bersama air minum yang baik seperti VIT galon yang bisa memenuhi kebutuhan cairan kamu dan keluarga setiap hari. Selain galon, air minum VIT juga hadir dalam bentuk cups, botol kecil 330 ml, botol sedang 550 ml, hingga botol besar 1500ml.

Air minum VIT juga terjamin kualitasnya karena berasal dari sumber air yang telah diseleksi, mengandung 8 mineral esensial untuk rasa ringan dan menyegarkan, melalui proses 123 parameter kontrol kualitas serta filtrasi dan disinfeksi, serta memiliki sertifikasi ISO 9001 dan FSSC220000. Dapatkan VIT dengan harga terjangkau di toko-toko retail terdekat, dan e-commerce favoritmu seperti Tokopedia, KlikIndomaret, dan Alfagift yang bisa langsung diantar ke rumahmu!

Sudahkah kamu minum VIT hari ini?

Sumber: