Sedia VIT Galon Selama Ramadan, Bikin Puasa Lancar Terus!

image article

Setelah menahan hawa nafsu, haus, dan lapar sepanjang hari, momen buka puasa adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Apalagi biasanya, akan ada ajakan untuk “Buka Bersama” atau bukber, di mana kita berkumpul bersama orang-orang terdekat yang mungkin diantaranya sudah lama tidak kita dengar kabarnya.

Sayangnya, di tahun 2021 ini, nampaknya ibadah puasa masih akan terasa berbeda karena situasi pandemi yang belum usai. Namun jangan sedih! Masih banyak aktivitas seru dan menyehatkan yang bisa kamu lakukan dari rumah. Seperti misalnya, bukber secara virtual, atau menggunakan teknologi video call untuk bersilaturahmi dengan saudara atau kerabat yang jauh, hingga kian mendekatkan diri dengan keluarga.

Sedangkan untuk kesehatan, puasa di rumah sebenarnya memberikan kesempatan untuk kita benar-benar mengatur makanan dan minuman yang kita konsumsi. Kamu punya kendali dalam mengatur kualitas gizi dan nutrisi yang masuk ke tubuh kamu. Semuanya, bisa dimulai dari memilih air mineral yang baik.

Nah, inilah saatnya kamu memilih VIT galon sebagai persediaan air di rumah! Telah berada di Indonesia selama 48 tahun, VIT dengan VIT galon-nya siap menghadirkan air mineral berkualitas untuk kamu sekeluarga melalui proses filtrasi, pengemasan, serta pengawasan mutu yang ketat.

VIT galon memiliki izin edar BPOM serta tersertifikasi SNI dan Halal. Selain itu, VIT galon juga telah melalui 123 parameter kontrol kualitas yang diterapkan dari pengelolaan bahan baku hingga produk jadi. Hal ini menjadikan VIT galon pilihan yang berkualitas untuk air minum.

Aduh, tapi harganya mahal, ga, ya?” Tenaaang.. Harga VIT galon sangat terjangkau! Cukup dengan harga sekitar Rp46.500,-, kamu dapat membeli galon baru dengan air VIT (dengan galon) atau Rp15.500,- untuk mendapatkan air galon vit (tanpa galon). VIT galon ini bisa kamu temukan di toko-toko, supermarket, minimarket dan  e-commerce andalanmu. Mengonsumsi VIT galon juga membantu menjaga lingkungan sekitar karena galon VIT dapat dipakai berulang-ulang tanpa menjadi limbah plastik. 

Selain itu, buat kamu yang ingin menambah penghasilan, kamu juga bisa ikut program VIT Siap Antar atau VITSA dan Aqua Home Service (AHS). Program ini adalah komitmen VIT untuk mengantar produk tepat waktu dengan kualitas tetap terjaga. Apa aja syaratnya? Bisa cek di sini.

Dengan kamu selalu sedia VIT galon di rumah, kamu tidak perlu kehabisan air mineral berkualitas. Penuhi kebutuhan hidrasi 2 liter airmu setiap hari, dengan minum air mineral VIT Galon 500ml gelas air VIT setiap berbuka puasa, sebelum tidur, sesudah bangun, dan ketika sahur. Kamu dan keluarga pun akan mendapat manfaat kesehatan yang sangat banyak, di antaranya:

  1. Sistem pencernaan yang lancar dapat mendukung suasana hatimu dan keluarga

  2. membantu kamu & keluarga menjalani aktivitas yang nyaman di rumah dan tetap siap menghadapi aktivitas yang dinamis saat keluar rumah

  3. Menurunkan berat badan

  4. Dan masih banyak lagi!

Melalui manfaat di atas, kamu dapat beraktivitas secara normal setiap hari, tidak mudah lesu atau lemas, dan terhindari dari penyakit pencernaan yang bisa mengganggu sistem imun tubuh kamu. Solusi air mineral yang sangat baik, bukan?

Jadi, yuk buka puasa dengan VIT hari ini!


Sumber Tambahan: