VIT Galon Bikin Hidup Sehat Sekaligus Dompet Aman? Cek Faktanya!

image article

Situasi pandemi yang masih berlangsung bikin kamu lebih banyak beraktivitas di rumah. Selain menerapkan protokol kesehatan, masyarakat juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit sepanjang hari sehingga mampu menjalankan rutinitas dengan optimal dan terhindar dari bahaya COVID-19.

Maka dari itu, banyak orang yang kemudian mencoba mempraktikkan pola hidup sehat. Salah satu tips yang paling mudah dilakukan adalah dengan banyak minum air mineral. Tidak “hanya” menghindarkan kita dari bahaya dehidrasi, kandungan-kandungan dalam air seperti Magnesium, Selenium, dan antioksidan berfungsi menjaga kesehatan tulang, jantung, pencernaan, dan tentunya, sistem kekebalan tubuh.

Lalu, dari mana sumber air minum kamu di rumah? Perlu diingat, air minum yang baik adalah air mineral yang telah memenuhi syarat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan telah diuji sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Air mineral tersebut sebaiknya terbebas dari zat atau bakteri berbahaya yang bisa menyebabkan penyakit. 

Patut diakui bahwa Dalam konteks ini, air mineral putih yang berasal langsung dari sumur atau sungai (PAM) memang lebih hemat. Namun, kita tetap harus waspada akan bakteri di dalamnya, dikarenakan bakteri dalam air mineral tidak terjamin akan hilang bahkan setelah walaupun air sudah direbus hingga mendidih. Oleh karenanya, banyak orang yang kemudian mengonsumsi air dalam kemasan galon karena kualitas air mineral yang lebih terjamin lebih terjamin kualitasnya.

Nah, apakah kamu masih bingung menentukan merek galon apa yang pas untuk dikonsumsi? Eits, tenang! Ada VIT galon 19L yang siap menemani. Dengan kualitas yang terjamin, VIT galon memiliki harga yang bersahabat di dompet, loh!

VIT galon bisa dengan mudah kamu dapatkan di toko-toko, supermarket, minimarket atau dan  e-commerce andalanmu. Air yang terkandung dalam VIT galon telah melalui uji fisika, kimia, dan mikrobiologi untuk memastikan terpenuhinya standar kualitas yang sudah ditetapkan. Harganya pun amat terjangkau, dengan harga rekomendasi sekitar 46.5ribu-an untuk pembelian galon baru dengan air vit (dengan galon) atau dan 15.500 untuk mendapatkan air galon vit (tanpa galon). Dengan mengonsumsi galon Vit berukuran 19L, anda tidak hanya akan mendapatkan manfaat airnya dengan harga terjangkau, tetapi dapat membantu menjaga lingkungan sekitar dengan menggunakan galon yang dapat digunakan kembali. Mengonsumsi VIT galon yang bisa diisi ulang tentunya berdampak baik pada lingkungan karena kamu secara tidak langsung berkontribusi untuk mengurangi sampah plastik.

Tidak hanya itu, buat kamu yang ingin menambah penghasilan, kamu juga bisa ikut program VIT Siap Antar atau VITSA. Program ini adalah komitmen VIT untuk mengantar produk tepat waktu dengan kualitas tetap terjaga. Apa aja syaratnya? Bisa cek di sini. Tidak hanya melalui VISTA, Kamu dapat berpartisipasi untuk menjual VIT Galon dengan mengikuti program Aqua Home Service (AHS), bisa dicek disini.

Jadi, buat kamu yang beraktivitas di rumah maupun di luar seperti kantor, pastikan VIT galon selalu tersedia di lingkungan sekitarmu agar kesehatan diri, keluarga, dan rekan-rekanmu tetap terjaga. Penuhi selalu kebutuhan hidrasi harianmu harian airmu, dengan memperhatikan berbagai faktor seperti usia, beratnya aktivitas, dan kondisi kesehatan tertentu (misal sedang menyusui, atau memiliki riwayat penyakit keturunan).

Jangan sampai konsumsi airmu kurang ya karena dapat berakibat hilangnya konsentrasi, sakit kepala, pusing, munculnya jerawat di wajah, hingga bahaya batu ginjal. Tentunya, itu adalah gejala-gejala yang ingin kamu hindari, bukan?

Yuk, minum VIT hari ini dan pastikan VIT galon selalu tersedia!!

Sumber: