Ubah Kebiasaan Buruk agar Tubuh Tetap Fit dengan Air Minum yang Baik

image article

Menjelang akhir tahun, biasanya aktivitas malah makin menumpuk. Ditambah lagi keinginan untuk segera menyelesaikan kewajiban agar bisa menikmati liburan tanpa beban membuat kita memforsir tubuh untuk bekerja secara maksimal. Kebiasaan buruk seperti begadang untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas, melewatkan waktu makan, dan tidak mengajak tubuh untuk bergerak akan merugikan kamu secara keseluruhan dalam jangka panjang.

Meskipun tubuh setiap orang berbeda-beda, jika dipaksa untuk beraktivitas terus-menerus pun dampaknya akan tetap sama. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ketika tubuh dituntut untuk memiliki daya tahan tubuh prima kamu harus menjaganya dengan sangat hati-hati dan memberikannya perhatian lebih agar tidak mudah terpapar oleh virus maupun penyakit lainnya.

Untuk menjaga tubuh tetap fit dalam menjalani aktivitas sehari-hari, mulailah untuk mengurangi kebiasaan buruk dengan memiliki ritme hidup yang seimbang. Hal paling mudah untuk memulainya adalah dengan menjaga tubuh selalu terhidrasi dengan air minum yang baik. Tubuh kita yang didominasi oleh cairan membutuhkan asupan yang cukup untuk dapat menjalani aktivitas harian. Jika tubuh dehidrasi, kamu akan lebih mudah kehilangan fokus yang dapat membuat kamu menumpuk pekerjaan hingga harus begadang. Tak hanya itu, tubuh yang kekurangan cairan juga akan lebih mudah lelah dan letih yang dapat berujung pada gangguan kesehatan tubuh.

Jaga Tubuh Tetap Fit dengan Air Minum yang Baik

Memenuhi kebutuhan cairan tubuh kamu dengan air minum yang baik nyatanya memiliki banyak manfaat, lho! Saat tubuh kekurangan cairan, bagian dan organ penting dalam tubuh akan terganggu sehingga tidak bisa berproses secara optimal. Dengan rutinitas minum air sebanyak 2 liter per hari atau sesuai kebutuhan tubuh kamu, para organ dapat bekerja secara efisien untuk membantu kamu menjalani aktivitas harian.

Tak hanya menjaga fungsi tubuh untuk bekerja secara optimal, tubuh yang terhidrasi dengan baik akan berdampak pada peningkatan daya tahan atau imunitas tubuh. Saat tubuh dehidrasi, tubuh akan mengirimkan sinyal berupa rasa pusing, mual, bahkan hingga muntah. Tubuh yang berada dalam kondisi lemah tentunya lebih rentan untuk dihinggapi virus atau bakteri yang pada akhirnya bisa membuat kamu sakit. Apalagi jika kamu memiliki kebiasaan buruk sering menunda-nunda makan, kamu akan kehilangan nutrisi dan energi yang tubuh kamu butuhkan untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Maka dari itu, jaga tubuh tetap fit dengan memastikannya mendapatkan asupan cairan yang cukup setiap hari. Konsumsi air minum yang baik untuk menjaga keseimbangan tubuh dan kurangi kebiasaan buruk yang dapat mengurangi performa tubuh kamu secara keseluruhan. 

Pilih air minum yang baik seperti VIT yang telah dipercaya di Indonesia sejak tahun 1984. Air mineral ini telah memenuhi syarat SNI dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), karena berasal dari sumber air terpilih sehingga mengandung 8 mineral esensial yang ringan dan menyegarkan. Standar HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) juga diterapkan di semua fabirknya, menerapkan 123 parameter kontrol kualitas dan proses mikrofiltrasi ganda dan disinfeksi dengan ozon, sehingga tersertifikasi ISO 9001. VIT juga telah mendapatkan sertifikasi FSSC220000, yang merupakan bukti keamanan standar internasional untuk industri makanan dan minuman.

Agar selalu bisa menemani aktivitasmu dan keluarga, VIT hadir dalam bentuk cups, botol kecil 330 ml, botol sedang 550 ml, botol besar 1500ml, hingga galon (19l). Mari #StayFitWithVIT sekarang dan dapatkan VIT dengan harga terjangkau di toko-toko retail terdekat, atau melalui layanan e-commerce seperti Tokopedia, KlikIndomaret, dan Alfagift.

Sumber: