Selektif Pilih Air Minum, VIT Telah Melalui Proses Sertifikasi FSSC 22000

image article

Dalam memilih air minum yang baik untuk dikonsumsi, penting bagi kita untuk memperhatikan kualitasnya. Mulai dari proses pengolahan air hingga pengemasan, air minum yang baik tentunya telah memenuhi standar keamanan dan memiliki sertifikasi yang diakui baik secara nasional, maupun internasional. Hal ini sebagai bukti kualitas produk, sehingga memberikan jaminan bagi kita dan keluarga.

 Salah satu standar yang mengatur sistem manajemen keamanan pangan berstandar Internasional adalah The Food Safety System Certification 22000 atau yang lebih sering dikenal dengan FSSC 22000. Sertifikat ini merupakan bukti keamanan standar internasional untuk industri makanan dan minuman, yang mencakup seluruh elemen, antara lain: fasilitas produksi, rangkaian proses, sumber daya manusia, hingga pemenuhan standar produk. Lembaga FSSC ini juga terus memastikan standar atau skema dalam. penentuan sertifikasi FSSC 2200 ini tetap relevan dengan situasi pandemi saat ini.

 Sejak Desember 2021, seluruh pabrik air minum VIT telah melalui proses yang tersertifikasi FSSC 22000. Sertifikasi FSSC 2200 ini telah diakui secara nasional dan internasional, tidak mudah bagi sebuah lembaga usaha untuk mendapatkannya. Sebuah perusahaan harus memahami beberapa hal untuk mendapatkan sertifikat FSSC 22000, diantaranya:

- Perusahaan mengetahui faktor yang berpengaruh terhadap kebersihan makanan selama produksi.

- Peusahaan mengetahui prinsip higienis dan pedoman untuk pengendaliannya.

- Perusahaan memahami cara mengendalikan kontaminasi terhadap produk

- Perusahaan berkontribusi dalam penyediaan makanan yang aman

- Perusahaan menjalankan standar yang ditetapkan di seluruh proses agar produk yang dihasilkan higienis dan terhindar dari kontaminasi

Ini berarti, VIT telah memastikan seluruh elemen dan proses yang bersentuhan dengan produk memenuhi standar yang ditetapkan. Mulai dari fasilitas penampungan air, filter yang digunakan, kebersihan operator yang memproduksi, serta area proses produksi, semuanya aman dari kontaminasi dan terhindar dari resiko keamanan pangan.

 Yuk, pilih air minum yang baik dan berkualitas setiap hari! Dengan begitu, kamu bisa menyambut tahun baru 2022 dengan pola hidup sehat yang terjamin. Agar kebutuhan hidrasimu dan keluarga selalu terpenuhi, VIT hadir dalam bentuk Cups, botol sedang 550 ml, botol besar 1500ml, hingga galon. Selalu sedia VIT di mana pun, terutama di tempat kamu banyak beraktivitas!

 Kamu juga bisa mendapatkan VIT di toko-toko retail, supermarket, dan minimarket terdekat di tempat tinggalmu. Yuk, jaga kebutuhan hidrasi dan daya tahan tubuhmu agar selalu sehat bersama VIT!