Sedia Selalu VIT Galon untuk Kesehatan Diri di Momen Lebaran!

image article

Sekali lagi, kita harus melewati Lebaran di kondisi yang tidak seperti biasanya. Namun, meski kita tidak bisa berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat, buka berarti esensi dari hari raya ini jadi hilang, bukan?

Kamu bisa memanfaatkan momen Lebaran tahun ini untuk menjadi individu yang lebih sehat. Selain lebih mengontrol kandungan gizi dari makanan dikonsumsi, kamu juga bisa selalu menyediakan air minum yang baik di rumah untuk diri sendiri dan keluarga. Beruntungnya, VIT galon selalu ada buat kamu.

Pencernaan lancar selama Lebaran

Di hari Lebaran, kita biasa disuguhi banyak makanan yang mengandung santan dan minuman yang banyak mengandung gula. Kedua jenis ini, jika dikonsumsi berlebihan, justru malah berdampak buruk buat kamu. Kandungan kolesterol, kalori, dan kadar gula yang terlalu banyak dapat membawa risiko, seperti kenaikan berat badan yang tidak terkendali, masalah pencernaan, hingga penyakit seperti diabetes dan stroke.

Nah, jika kamu selalu sedia VIT galon, kebutuhanmu akan air mineral dapat selalu terpenuhi. Faktanya, minum air putih yang cukup dapat membawa banyak manfaat, seperti:

  1. Melancarkan pencernaan yang membuat kamu dan keluargamu segar dan bahagia

  2. Membantu kamu dan keluarga agar sehat dan dapat menjalani aktivitas di rumah dengan lancar

  3. Menekan asupan kalori sehingga berat badan terkendali

  4. Melancarkan aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh

  5. dan masih banyak lagi!

Kualitas VIT galon yang terjamin!

Telah dipercaya selama 48 tahun di Indonesia, VIT galon memiliki izin edar BPOM serta bersertifikasi SNI dan Halal. Selain itu, VIT galon juga telah melalui 123 buah parameter kontrol kualitas yang diterapkan dari pengelolaan bahan baku hingga produk jadi. Hal ini menjadikan VIT galon pilihan yang berkualitas dan juga aman untuk air minum.

Harga VIT galon pas di dompet

Dengan kualitas galon VIT yang terjamin, kamu tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan banyak biaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi, karena harga VIT galon sangat terjangkau! Cukup dengan harga sekitar Rp46.500,-, kamu dapat membeli galon baru dengan air VIT (dengan galon) atau Rp15.500,- untuk mendapatkan air galon vit (tanpa galon). VIT galon ini bisa kamu temukan di toko-toko, supermarket, minimarket dan  e-commerce andalanmu. Selain itu, kamu bisa memesan melalui Aqua Home Service dengan menghubungi Whatsapp 0813 8888 8873.

Selain itu, karena dapat diisi ulang dan dipakai berulang kali, menyediakan VIT galon akan mengurangi limbah plastik.

Ingin menambah usaha? Ayo ikutan VITSA!

VIT sendiri juga membuka kemungkinan buat kamu yang mau menambah penghasilan. Bagaimana caranya? Yup, kamu bisa ikutan VIT Siap Antar atau VITSA dan Aqua Home Service (AHS). Program ini adalah komitmen VIT untuk mengantar produk tepat waktu dengan kualitas tetap terjaga. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat mengunjungi minumvit.com, ya!

Momen Lebaran sehat bersama VIT

Dengan menyediakan VIT galon di rumah, kamu tidak perlu kehabisan air mineral berkualitas. Penuhi kebutuhan hidrasi 2 liter air setiap hari, dengan minum air mineral dari VIT galon sebanyak 500 ml gelas air VIT.

Saatnya menemukan kembali arti Lebaran sehat bersama VIT. Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat, ya. Mohon maaf lahir dan batin!

Sumber: