Penuhi Kebutuhan Air, Berikut 4 Manfaat Sedia VIT Galon di Rumah untuk Kamu dan Keluarga!

image article

Setelah lebih dari satu tahun pandemi ini berlangsung, ternyata kita harus kembali menghadapi situasi PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Waktu dan aturan operasional bisnis kembali dibatasi, sedangkan masyarakat dianjurkan untuk bekerja dan beraktivitas di rumah saja. Adapun sektor-sektor esensial yang masih harus bekerja di lapangan, diwajibkan untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Maka dari itu, selain dianjurkan untuk kembali beraktivitas dan bekerja dari rumah (Work From Home), kita juga harus selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Ini penting, terutama bagi kamu yang menjalankan WFH (Work From Home). Caranya mudah dan dimulai dari sesuatu yang sederhana yaitu selalu memenuhi kebutuhan hidrasi setiap hari. Sebab, sebagai makhluk yang 70% tubuhnya terdiri dari air, minum air yang cukup dapat melancarkan pencernaan, menekan asupan kalori, hingga membuat suasana hati lebih baik. Fungsi tersebut tentunya akan berdampak ke proses-proses penting tubuh lain, termasuk daya tahan tubuh.

Tetapi ingat, kamu harus bisa memilih air minum yang baik bagi tubuhmu. Memang, air putih yang berasal dari sumur atau PAM terhitung lebih hemat. Namun, tidak ada jaminan bakteri di dalamnya akan hilang walau sudah dimasak hingga mendidih. Agar terhindar dari hal tersebut, terlebih dahulu pastikan kamu tahu cara memilih air minum yang baik.

Salah satu air minum yang kamu bisa konsumsi adalah VIT galon. Nah, kali ini, kami akan membahas 4 manfaat sedia VIT galon di rumah, ini dia:

Air Minum Berkualitas dan Terpercaya

Telah dipercaya selama lebih dari 30 tahun, air minum VIT berasal dari sumber air yang telah diseleksi, dan telah mendapatkan sertifikat SNI, Halal, serta izin edar dari BPOM. Semua produk VIT, termasuk VIT galon, sudah melewati proses filtrasi (5 mikron dan 1 mikron) dan disinfeksi ozon sehingga terhindar dari bakteri dan kuman berbahaya. VIT galon juga telah melalui 123 buah parameter kontrol kualitas, mulai dari pengelolaan bahan baku hingga produk jadi.

Harga Terjangkau

Bicara soal harga, VIT galon sangat pas di dompet. Harga rekomendasinya adalah 46,5 ribu-an untuk pembelian galon baru dengan air VIT dan 15.500-an untuk mengisi ulang galon dengan air VIT. VIT Galon juga sudah tersedia di 4.000 toko AHS (Aqua Home Service), 25.000 toko GT, dan 800 toko MT. VIT galon pun bisa kamu temukan di toko-toko, supermarket, minimarket dan e-commerce andalan mu. Untuk memudahkan pembelian, untuk memudahkan pembelian, kamu bisa pesan melalui Aqua Home Service dengan menghubungi Whatsapp 0813 8888 8873. Di sisi lain, menggunakan VIT galon juga membantu menjaga lingkungan sekitar karena galonnya dapat digunakan kembali.

Membantu Beraktivitas di Rumah dengan Nyaman

Dengan adanya VIT galon, pastikan kebutuhan hidrasi kamu dan keluarga terpenuhi, dengan minum air mineral minimal 2 liter setiap hari. Idealnya, 1 VIT galon dapat digunakan selama tiga hari untuk satu rumah yang berisikan 3 anggota keluarga. Minum air yang cukup akan membantu menjaga pencernaanmu, sehingga mengurangi risiko sembelit, serta membuat kamu terus bersemangat dan tidak mudah cemas.

Bisa Menjadi Penghasilan Tambahan!

Bagi kamu yang mencari sumber penghasilan tambahan, terutama di masa pandemi ini, kamu bisa bergabung dengan VITSA atau AHS, layanan ini merupakan komitmen VIT untuk mengantar produk tepat waktu dengan kualitas tetap terjaga. Syarat dan ketentuannya sama sekali tidak sulit, kok. Lebih lengkapnya, bisa kamu baca di sini.

Itu dia 4 manfaat sedia VIT galon di rumah. Semoga kamu, keluarga, dan orang-orang terdekat sehat selalu, ya!

Sumber: