Mengapa Minum Air pH Tinggi Baik di Pagi Hari? Ini Alasannya!

image article

Sudah awam diketahui jika bangun pagi memberikan banyak manfaat, baik bagi kesehatan tubuh maupun kesehatan mental. Kamu tim bangun pagi atau tim bangun siang, nih?

Momen bangun tidur bagi kebanyakan orang menjadi hal penentu bagaimana hari mereka akan berjalan. Jika kamu bangun lebih pagi, kamu akan mendapatkan lebih banyak waktu luang untuk melakukan aktivitas yang baik untuk kesehatan tubuh kamu. Contohnya seperti olahraga pagi, jalan kaki sekitar rumah sambil menghirup udara segar, sarapan menu kesukaan, dan banyak hal lainnya. Meskipun begitu, tetap usahakan kamu mendapatkan istirahat dengan jam tidur yang cukup, ya! Jangan sampai keinginan untuk bangun pagi jadi mengurangi jam tidur kamu.

Apa hal pertama yang kamu lakukan di pagi hari saat bangun tidur? Kalau jawabannya minum air, kamu benar! Saat kamu tidur, tubuh masih dengan aktif mengeluarkan cairan. Dengan minum air sesaat setelah kamu bangun tidur, cairan di dalam tubuh yang hilang selama 6-8 jam kamu tidur dapat tergantikan dengan segera sehingga tubuh kamu akan lebih segar dan siap untuk beranjak dari tempat tidur.

Selain itu, aktivitas harian yang menunggu juga membutuhkan kondisi tubuh kamu yang maksimal. Jika kamu kekurangan cairan, tubuhmu akan mudah lelah dan cepat mengantuk. Kamu juga akan lebih mudah kehilangan fokus saat bekerja maupun beraktivitas karena dehidrasi. Maka, pastikan kamu terhidrasi dengan cukup mulai dari kamu bangun tidur, ya!

Kini, ada cara cepat untuk mengembalikan cairan yang dikeluarkan tubuh saat kamu tidur, yaitu dengan melengkapi kebutuhan cairan kamu dengan air minum pH tinggi yang dapat mengembalikan hidrasi tubuh sekaligus menetralkan pH dalam tubuh agar tidak terlalu asam yang dapat berdampak bagi fungsi tubuh secara keseluruhan.

Manfaat Minum Air pH Tinggi di Pagi Hari

Nah, seperti yang dijelaskan di atas bahwa tubuh masih bekerja bahkan saat kamu tertidur. Cairan tubuh berkurang melalui pernapasan atau keluarnya keringat waktu kamu tidur sehingga minum air saat kamu bangun sangat penting untuk membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Melengkapi kebiasaan minum air di pagi hari dengan air minum pH tinggi dapat mempercepat kembalinya cairan yang dibutuhkan tubuh untuk memulai hari. Kandungan pH yang tinggi dibandingkan air mineral biasa dalam air minum pH tinggi disinyalir dapat membantu mengatur ulang tubuh atau reset sehingga tubuh lebih siap untuk kembali beraktivitas.

Tubuh yang terhidrasi dengan cukup memiliki peran penting dalam menjaga fungsi tubuh untuk bekerja secara optimal, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan menjaga performa kamu agar tetap maksimal. Air minum pH tinggi sebagai asupan tambahan dari konsumsi air sehari-hari dapat menghidrasi ulang tubuh serta membantu menyegarkan tubuh sebelum kembali beraktivitas secara cepat dan efektif. Minum air pH tinggi di pagi hari setelah bangun, dan malam hari sebelum beraktivitas agar hidrasi tetap terjaga!

VIT 8+ sebagai produk air minum pH tinggi hadir untuk mendukung kebiasaan sehat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan cairan tubuh. VIT 8+ sudah melewati sistem filtrasi tiga tahap dan diakhiri dengan proses ionisasi khusus untuk menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis. Kandungan pH lebih tinggi yang dimiliki air minum pH tinggi VIT 8+ dapat membantu menetralisir pH dalam tubuh untuk menjaga fungsi tubuh senantiasa bekerja secara optimal.

Tertarik untuk menambahkan air minum pH tinggi dalam kebiasaan sehari-hari kamu? Temukan VIT 8+ di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, atau e-commerce seperti Tokopedia, KlikIndomaret, dan Alfagift!

Sumber: