Tetap Produktif Hingga Malam Hari dengan Air pH Tinggi yang Satu Ini!

image article

Kamu tentunya sudah tidak asing dengan ajakan untuk minum air setidaknya 2 liter sehari. Sayangnya, masih banyak orang yang terlalu sibuk sehingga lupa untuk konsumsi air minum dengan cukup. Padahal, asupan cairan yang cukup berperan sangat penting untuk menjaga tubuh berfungsi dengan optimal. Ayo siapa di antara kamu yang sering terlewat minum air?

Tubuh kita yang didominasi 60% cairan tentunya akan terganggu jika tidak mendapatkan asupan yang cukup. Hal tersebut dikarenakan kandungan pH dalam tubuh menjadi tidak seimbang lantaran kekurangan cairan. Tubuh kemudian akan mengirimkan sinyal berupa sakit kepala, mual, gangguan pencernaan, maupun gangguan fungsi organ lainnya untuk menandakan dehidrasi. Tak hanya gangguan yang bisa dirasakan secara langsung, kekurangan cairan bisa membuat kamu mudah lelah, sulit berkonsentrasi, kewaspadaan menurun, hingga suasana hati yang memburuk yang dapat berdampak pada produktivitas kamu.

Tidak mau kan aktivitas harian kamu terganggu karena kekurangan cairan? Ternyata ada air minum yang bisa mengembalikan cairan dalam tubuh dengan cepat sekaligus memberikan manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kamu, lho! Apa itu? Yuk, simak lebih lanjut!

Air pH Tinggi Untuk Bantu Produktivitas

Banyak dari kalian pasti sudah mendengar soal air mineral pH tinggi atau air alkali. Sesuai dengan namanya, air pH tinggi memiliki kandungan pH yang lebih tinggi dibandingkan air mineral biasa. Perbedaan kandungan pH ini disebabkan oleh proses ionisasi yang membuatnya mengandung lebih banyak mineral seperti kalsium, silika, potassium, magnesium, dan bikarbonat. Selain itu, air mineral pH tinggi juga memiliki lebih banyak kandungan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Energi yang dihabiskan oleh tubuh saat melakukan aktivitas harian dapat dikembalikan dengan cepat lewat air pH tinggi dibandingkan dengan air mineral biasa. Karena, kandungan pH dalam air mineral pH tinggi berkontribusi dalam menetralkan kembali asam dalam tubuh yang berpengaruh pada penggantian energi yang sudah dikeluarkan. Tidak hanya itu, menurut studi yang dimuat dalam Journal of The International Sports Nutrition, air mineral pH tinggi dapat melancarkan peredaran darah yang berpengaruh pada proses rehidrasi tubuh yang lebih efektif.

Tubuh yang terhidrasi dengan baik nyatanya berpengaruh besar dalam proses aktivitasmu sehari-hari. Jangan sampai produktivitasmu terganggu hanya karena kamu kekurangan minum air, apalagi ketika kamu sekarang sudah tahu cara cepat untuk mengembalikan kekurangan cairan dalam tubuh. Tetapi, kamu juga tetap harus cermat dalam memilih air mineral pH tinggi yang dapat bermanfaat untuk menjaga produktivitas kamu sepanjang hari.

VIT 8+, Komitmen VIT Menghadirkan Air Berkualitas Bagi Masyarakat

Dipercaya selama lebih dari 30 tahun oleh masyarakat Indonesia, VIT meluncurkan produk terbarunya dalam kategori air mineral pH tinggi yang diberi nama VIT 8+ (VIT Eight Plus). Produk ini dibuat sebagai bukti komitmen VIT dalam menghadirkan air berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. VIT 8+ diciptakan dari air mineral VIT yang kualitasnya telah terpercaya dan diprose melalui sistem filtrasi tiga tahap. Proses tersebut kemudian diakhiri dengan ionisasi khusus yang berfungsi untuk menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis.

Hadirnya VIT 8+ merupakan upaya dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan air alkali berkualitas tinggi dengan kemasan yang stylish namun dengan harga terjangkau. Kadar pH tubuh yang seimbang berperan penting dalam optimalisasi fungsi tubuh untuk menjaga kita tetap produktif dan pastinya terhindar dari berbagai resiko penyakit.

Minum VIT 8+  di waktu pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum beristirahat. Konsumsi VIT 8+ di pagi hari akan membantu kamu untuk tetap aktif dan dinamis dalam menjalani rutinitas sehari-hari lewat hidrasi yang efisien dan menyegarkan. Sedangkan, konsumsi VIT 8+ di malam hari berguna untuk mengembalikan cairan yang dikeluarkan setelah beraktivitas seharian. 

Tertarik untuk mencoba air dengan kandungan pH tinggi VIT 8+? Dapatkan segera di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, atau melalui pemesanan online di Tokopedia, KlikIndomaret, dan Alfagift!


Sumber: