Rahasia Kesegaran Setiap Hari! Imbangi Harimu dengan Air Alkali Berikut

image article

Apakah kamu mudah lelah, sulit berkonsentrasi, sering mengantuk, atau sering sakit kepala? Ternyata, semua itu bisa jadi bersumber dari tubuh yang dehidrasi, lho! Tahu dari mana?

Tubuh yang kekurangan cairan atau dehidrasi tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik sehingga mengirimkan sinyal berupa tanda-tanda penurunan fungsi tubuh yang dapat mengganggu aktivitas harian kamu. Tidak hanya itu, dehidrasi juga dapat meningkatkan kadar asam dalam tubuh yang menyebabkan rasa haus terus menerus, berkurangnya frekuensi buang air kecil, perubahan warna urine, kelelahan, hingga gangguan pencernaan.

Kondisi dehidrasi yang tidak diatasi dengan baik dapat membahayakan kondisi kesehatan dan menyebabkan berbagai komplikasi. Dehidrasi yang terjadi secara berulang bahkan bisa menyebabkan infeksi saluran kemih, batu ginjal, hingga gagal ginjal. Tubuh yang kekurangan cairan juga dapat memicu ketidakseimbangan elektrolit dalam tubuh yang bisa mengakibatkan kontraksi otot, kejang, sampai kehilangan kesadaran. 

Jangan menunggu sampai tubuh dehidrasi, ya! Kamu bisa mencegah tubuh yang kekurangan cairan dengan rutin mengkonsumsi air putih sebelum kamu merasa haus. Pastikan asupan cairan kamu cukup setidaknya 8 gelas setiap harinya atau bisa dibantu dengan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan yang memiliki kadar air cukup tinggi. Kamu juga bisa mempercepat proses rehidrasi atau pengembalian cairan dalam tubuh dengan rutin mengkonsumsi air alkali atau air pH tinggi yang memiliki kadar pH lebih besar dibandingkan air mineral biasa. 

Segarkan Pagi dan Seimbangkan Malam dengan VIT 8+

Air alkali yang disinyalir memberikan manfaat untuk lebih cepat mengembalikan kesegaran tubuh dapat kamu pilih untuk masuk ke dalam rutinitas harianmu. Minum air alkali di pagi hari sebelum beraktivitas untuk membantu tetap aktif dan dinamis dalam menjalani rutinitas sepanjang hari. Imbangi juga dengan mengkonsumsinya di malam hari untuk mengembalikan cairan yang dikeluarkan setelah beraktivitas seharian.

Pilih air alkali yang telah terbukti berkualitas seperti VIT 8+. Diciptakan dari air mineral VIT yang kualitasnya telah dipercaya selama lebih dari 30 tahun dan diproses melalui sistem filtrasi tiga tahap. Proses tersebut kemudian diakhiri dengan ionisasi khusus yang berfungsi untuk menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis. pH dalam tubuh yang dapat dinetralisir kembali oleh air alkali berperan penting dalam optimalisasi fungsi tubuh agar dapat menjaga kita tetap segar dan aktif setiap hari!

Mari jaga kesegaran dalam tubuh bersama VIT 8+ yang bisa kamu dapatkan di toko-toko terdekat atau melalui e-commerce favoritmu!


Sumber: